Om kok celengan semarnya ilang sekarang ?? Menu Diet Paleo

Beberapa hari terakhir ini saya mendapatkan banyak komentar yang kurang lebih menyampaikan bahwa saya tampak lebih tipis, dan itu sangat menyenangkan dan memberikan saya semangat yang lebih lagi untuk meneruskan dan mendalami Diet Paleo yang saya lakukan.

Saya menerima banyak sekali pertanyaan dari teman-teman dan sahabat disekitar saya, dalam waktu sekitar 2 minggu saya melakukan diet yang cukup ketat dan menjauhkan diri dari memakan makanan yang banyak mengandung karbohidrat, dan hasilnya sangat menggembirakan sekali meskipun saya tidak terlalu bisa merasakannya sendiri, namun semua celana Jeans saya terasa sangat longgar dan semakin banyak teman-teman yang mengomentari hilangnya celengan bagong (perut gendut) yang biasa saya bawa kemana-mana.

Okay, saya share saja menu harian saya agar anda bisa ikut mencoba dan merasakan hasilnya :


Menu SARAPAN PAGI :
- Karbohidrat : (salah satu dari ini : Apel , Pir, Bengkoang, Jeruk)
- Protein : (salah satu dari ini : ayam kukus (dada), ikan rebus, telur rebus)
- Lemak : 3-5 buah kacang tanah. (biasanya saya memakan kacang oven garuda sih)
SNACK : irisan bengkoang ditengah-tengah pagi jika sempat
- Minum : Air putih dan kopi

Menu MAKAN SIANG :
- gado-gado tanpa kentang dan lontong
- urap-urap dengan potongan daging atau ikan
- pecel
- trancam
snack : buah2an
- minum : Air putih

Menu MAKAN MALAM :
- ikan bakar (jika saya sempat memanggang ikan)
- buah (apapun yang ada di meja)
- minum : air putih

jadi itulah menu saya sehari-hari selama beberapa waktu terakhir ini dan saya benar-benar senang melakukannya. Nanti akan saya tunjukkan juga contoh analogi perbedaan nasi dan buah dalam perut kita.

Thanks :) 

0 comments:

Post a Comment